Tahukah Anda ketika Anda menambahkan gambar dan grafik ke PDF Anda, ukuran file dapat langsung bertambah? Nah, hal ini dapat menyulitkan unt...
panduan code

Kompres PDF: Cara Mengurangi Ukuran PDF dan Mengecilkan PDF Online

Daftar Isi [Tampil]

    Tahukah Anda ketika Anda menambahkan gambar dan grafik ke PDF Anda, ukuran file dapat langsung bertambah? Nah, hal ini dapat menyulitkan untuk mengelola dan berbagi PDF, baik di komputer, melalui email, atau dengan program kolaborasi. Agar aman dari masalah seperti itu, Anda perlu mengecilkan file dan mengompres ukurannya.

    Cara Mengurangi Ukuran PDF Online

    Untungnya, ini adalah tugas yang mudah dengan alat kompresor PDF online. Ini adalah platform web online yang akan menggunakan file asli Anda dan menguranginya menjadi hanya sebagian dari ukuran aslinya. PDF terkompresi kemudian dapat dengan cepat dikirim ke siapa saja atau diunggah ke mana pun Anda inginkan.

    Daftar Situs Kompres PDF Terbaik

    Saat ini, ribuan kompresor PDF terbaik tersedia di luar sana yang memudahkan untuk mengompresi file besar menjadi ukuran file yang dapat dikelola. Namun, poin yang perlu diperhatikan adalah tidak semua orang punya waktu untuk mencoba dan menguji setiap alat untuk mengetahui mana yang terbaik. Itulah alasan kami telah mengumpulkan daftar alat yang paling direkomendasikan untuk Anda. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, baca terus sampai akhir!

    PDF Compressor oleh Duplichecker.com

    Kompres PDF

    Duplichecker adalah salah satu tempat terbaik yang menawarkan kompresi PDF yang lancar dan cepat dengan beberapa klik. Pengguna dapat mengurangi ukuran PDF hingga hampir 15% jika mereka menggunakan sistem kompresi untuk menghasilkan file zip. Tidak diragukan lagi, aplikasi offline memiliki berbagai fitur untuk dipilih, dan pemula tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan langkah-langkah tertentu. Kompresor PDF online ini sudah disiapkan dengan bingkai dasar, jadi Anda tidak perlu repot.

    Semua alat yang Anda gunakan tidak bebas biaya dan tidak menawarkan penyusutan yang begitu dalam. Sering kali, alih-alih mengurangi file, Duplichecker membawa nilai tinggi dalam proses kompresi. Pengguna dapat memaksimalkan data sambil mengompresi file hingga 90%. Alat kompres PDF gratis ini hadir untuk membantu semua orang, jadi tidak masalah di mana Anda berada. Yang perlu Anda lakukan adalah mengakses Alat PDF kompressor oleh Duplichecker. Pilih dan letakkan file Anda di kotak input, dan tekan tombol kompres PDF online. Itu dia!

    Smallpdf

    Alat terbaik lainnya yang dipilih terbaik untuk tahun ini adalah SmallPDF! Ini adalah salah satu kompresor PDF paling murah yang dapat diakses di luar sana. Lebih dari sekadar alat kompresor PDF, Smallpdf menawarkan seperangkat alat PDF yang membantu kebutuhan beberapa bisnis. Alat ini tidak 100% gratis. Anda harus membeli versi berbayarnya setelah memeriksa uji coba gratis selama 14 hari. Anda bisa menjadi pengguna pro jika ingin terus menggunakannya.

    Menggunakan fitur berlangganan pro, Anda tidak hanya akan memiliki akses ke kompresi, konversi, dan penggabungan PDF. Tetapi juga, untuk opsi seperti penandatanganan elektronik dan rotasi halaman. Pengguna juga dapat mengunduh dan memanfaatkan perangkat lunak kompresi file offline Smallpdf. Dengan cara ini, Anda bahkan dapat mengompres ukuran pdf dengan lebih cepat dan mudah. Kami juga ingin memasukkan bahwa Small Pdf menyajikan banyak sumber daya untuk perusahaan, menjelaskan bagaimana teknologi berfungsi dan bagaimana Anda dapat memperoleh manfaat darinya.

    PDF Kompresor

    PDF Kompresor adalah alat untuk kompres PDF online gratis dan mudah digunakan ketiga terbaik yang dipilih untuk Anda. Tidak ada opsi dan batasan untuk mengunduh perangkat lunak sehingga Anda dapat menggunakan program langsung dari browser Anda. Yah, pengguna mungkin tidak tertarik dengan antarmuka penggunanya. Tetapi setelah menguji kredibilitas alat ini, kami dapat secara positif mengatakan bahwa alat ini menyelesaikan apa yang dikatakannya!

    Selain itu, tidak ada alternatif untuk mengoptimalkan PDF terkompresi. Kami telah memperhatikan bahwa PDF terkompresi berkualitas tinggi. Padahal, kami akan memastikan untuk menguji dokumen besar sebelum mengunggahnya. Ini juga layak dipertimbangkan PDF Compressor mengubah dokumen dari format PDF, yang dapat menjadi fitur yang berguna bagi banyak pengguna.

    PDFelement

    Terakhir dalam urutan tetapi tidak penting! Ini adalah kotak alat lain yang kuat dan nyaman untuk semua jenis barang PDF. Ini memberikan berbagai fitur, termasuk fitur fantastis seperti konversi dan pengoptimalan file optical character recognition (OCR). Namun, ketika sampai pada kompresi PDF, kami sedikit terkesan.

    Kami ingin merekomendasikan PDFelement kepada perusahaan yang ingin menggunakan solusi perintah PDF terintegrasi, karena ini adalah tempat terbaik untuk pekerjaan ini. Tetapi jika Anda hanya mencari untuk mengompresi file PDF, kami sarankan mempertimbangkan salah satu alat peredam PDF gratis yang disebutkan di atas.

    Kesimpulan

    Pengoptimalan PDF sekarang menjadi hal yang diperlukan ketika Anda menangani banyak file dan tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Selain itu, untuk membuatnya kooperatif dengan tuntutan pengunggahan di situs web, Anda perlu mengompresnya. Selain itu, ada kalanya Anda melampirkan terlalu banyak file sehingga menjadi cukup besar. Di situlah menjadi penting untuk mengurangi ukuran PDF. Jadi, mengapa Anda masih menghadapi kerepotan? Jangan buang waktu Anda dan percepat bisnis Anda dengan mengandalkan Kompresor PDF terbaik sekarang!

    DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Bawah Artikel

    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami dengan cara memberikan donasi, yang mana nantinya donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang Domain Panduan code.

    BANK BRI:401101013389533 a/n ARIF NOERWAHIDIN
    PULSA : 082126546564
    PAYPAL : Panduan Code
    Done