Bicara mengenai harga laptop bisnis, sudah pasti kalangan pebisnis harus memperhatikan kualitas dan spesifikasinya.  Untuk menunjang pekerja...
Daftar Isi [Tampil]

    Bicara mengenai harga laptop bisnis, sudah pasti kalangan pebisnis harus memperhatikan kualitas dan spesifikasinya. 

    Untuk menunjang pekerjaan berat, tentu dibutuhkan laptop yang bertenaga. Dengan begitu kegunaannya akan lebih maksimal dan bisa dipakai dalam jangka panjang.

    Salah satu laptop bisnis yang kini banyak dilirik adalah Acer Spin3 Active. Seri terbaik dari pabrikan Acer ini bisa dikatakan mampu memenuhi kebutuhan para pebisnis. 

    Disamping itu, harga laptop ini bisa dikatakan juga sangat terjangkau. Anda bisa menganggarkan dana Rp 13.999.000 untuk Intel Core i5, dan untuk Intel Core i7 adalah Rp 16.499.000.

    Penasaran mengenai spesifikasi Acer Spin3 Active tersebut. Dibawah ini penjelasan lengkap tentang apa yang bisa Anda temukan di salah satu rekomendasi laptop bisnis ini.

    Spesifikasi Laptop Bisnis Acer Spin3 Active

    harga laptop bisnis

    Acer Spin3 Active termasuk bisnis yang dirilis untuk memenuhi fleksibilitas serta mobilitas para pebisnis. Harga laptop bisnis ini juga sangat terjangkau, berikut ini spesifikasi lengkapnya.

    1. Acer Spin3 Active lebih mantap dengan dua pilihan prosesor. Yakni Intel Core i5-1135G7 dan Intel Core i7-1165G7.

      Jadi dua seri ini bisa menjadi perbandingan prosesor mana yang bisa dihandalkan untuk pekerjaan Anda.

    2. Sedangkan untuk urusan grafiknyanya, sudah memakai Intel Iris Xe dengan Graphics 96 EU. Dengan kapasitas inilah para pebisnis bisa menentukan sendiri kebutuhannya apakah ingin memakai i5 atau i7 yang sama-sama bisa dihadalkan dalam setiap pekerjaan.

      acer spin 3 active

    3. Urusan RAM, dengan dua pilihan prosesor tersebut, Anda bisa memilih apakah memakai memori RAM 8 GB atau 16 GB.

      Dengan jenis RAM LPDDR4X bisa dipastikan jika laptop ini sangat hemat daya. Acer Spin3 Active sudah disematkan SSD: 512 GB SSD PCIe Gen3, NVMe  serta 8 Gb/s. 

    4. Berikutnya untuk kebutuhan konektifitas, Anda tidak usah khawatir karena Acer Spin3 Active tetap menawarkan dua konektifitas yang cukup memadai.

      Killer™ Wi-Fi 6 AX 1650i akan membantu Anda tetap nyaman menyambungkan konektifitas via Wi-Fi. Dan juga Bluetooth 5.1 memberikan kemudahan dalam transfer data.

    5. Acer Spin3 Active juga dilengkapi konektifitas HDMI, serta memakai 4 USB Port dan satu USB Type-C yang memudahkan Anda menyambungkan perangkat smartphone ke Laptop.

      Dilengkapi juga slot Memory Card Reader tipe microSD. Finger Print Reader juga bisa dijadikan sensor keamanan pengguna.

    6. Tampilan layar Acer Spin3 Active juga cukup menunjang penggunanya. Dengan layar 13,3 inci yang memakai panel IPS beresolusi WQXGA (2560x1600 pixel) serta spectrum sRGB memberikan cakupan warna sampai 100%. Dukungan ini sangat menjamin akurasi warna semakin lebih baik dan ramah di mata.

    7. Acer Spin3 Active sudah unik sekali. Dimana selain sudah layer sentuh, engsel laptop ini bisa diputar sampai 360 derajat. Itulah kenapa para pebisnis bisa bekerja lebih fleksibel dan bisa memakainya dalam berbagai kebutuhan.

      Kehadiran produk built-in, dengan rasio sensitivitas 4.096 tekanan, memberikan kemudahan kepada pengguna ketika menulis dan membuat sketsa.

    8. Bukan hanya itu saja, Acer Spin3 satu ini hadir sudah memenuhi validasi Intel dari Key Experience Indikator soal urusan daya tahan baterai.

      Bagi pebisnis yang sering menjalankan aktivitas diluar ruangan, baterai Acer Spin3 Active memakai Lithium Ion Battery sangat bisa diandalkan sampai 20 jam standbye. Serta kecepatan menyala mulai dari mode Sleep berada dibawah 1 detik.

    Nah, itulah spesifikasi dan harga Acer Spin3 Active yang akan cukup memebuhi kebutuhan Anda sebagai kalangan pebisnis. 

    Informasi harga laptop bisnis lain nya dapat Anda baca di website mistertekno, semoga bermanfaat.
    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done