Hadirnya Brimo sebagai aplikasi mobile saat ini tentu memudahkan banyak nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Adanya aplikasi Brimo i...
Daftar Isi [Tampil]

     Hadirnya Brimo sebagai aplikasi mobile saat ini tentu memudahkan banyak nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Adanya aplikasi Brimo ini tidak hanya difungsikan untuk satu rekening saja melainkan Anda juga bisa mencoba cara menambah rekening di Brimo.

    Dengan mengikuti cara menambah rekening di Brimo, maka Anda bisa membuat 2 akun Brimo dalam 1 HP. Tentu saja adanya fitur ini membuat nasabah lebih praktis ketika menggunakan rekening BRI sesuai fungsinya, misalnya untuk menabung dan transaksi harian.

    Cara Menambah Rekening Secara Mudah Pada Brimo

    Cara Menambah Rekening Di Brimo

    Selain terdapat fitur-fitur baru misalnya pengisian ulang kuota maupun pulsa, mengecek saldo Brimo, ataupun transaksi transfer ada juga fitur unggulan aplikasi ini yaitu penambahan rekening di Brimo. Nah, berikut ialah cara menambah rekening di Brimo pada 1 HP.

    1. Download Aplikasi Brimo

    Langkah pertama yang perlu dilakukan terkait cara mendaftarkan rekening ke Brimo adalah mengunduh aplikasi Brimo. Dengan aplikasi Brimo ini Anda bisa menambahkan rekening baru walaupun sebelumnya sudah terdapat akun di dalamnya.

    Untuk itu, Anda perlu memastikan bahwa Anda sudah mengunduh aplikasi Brimo dan melakukan update versi terbarunya.

    2. Registrasi

    Adapun untuk langkah selanjutnya adalah dengan melakukan registrasi aktivasi Brimo dengan menggunakan ATM atau bisa mengunjungi kantor cabang. Namun, ketika Anda telah mendapatkan user ID maka Anda tidak perlu melakukan registrasi tersebut.

    3. Menggunakan Satu Username pada Rekening Lebih dari Satu

    Dalam hal ini, Bank BRI sendiri mempermudah nasabahnya dimana nasabah diperbolehkan menggunakan lebih dari satu rekening. Untuk itu, apabila Anda telah memiliki username sebelumnya maka Anda bisa menggunakan username tersebut kembali dengan cara ditautkan.

    Dengan demikian, username Anda tersebut bisa menautkan nomor rekening BRI lebih dari satu. Ketika Anda melakukan registrasi pada internet banking ataupun Brimo maka Anda tak harus lagi menambahkan dengan manual.

    Dengan kata lain, Anda tidak perlu melakukan registrasi sebanyak 2 kali apabila Anda sudah mempunyai satu akun Brimo ataupun akun e-banking. Sebagai contoh apabila Anda mempunyai rekening BRItama dan rekening Simpedes.

    Kemudian, pada BRItama Anda telah mendaftar aplikasi Brimo maka ketika Anda hendak memasukkan tabungan simpedes bisa Anda lakukan dengan mudah karena sudah terdaftar pada akun utama.

    Dalam hal ini, perlu terdapat ketentuan apabila yang belum memperoleh layanan e-banking ialah Tabunganku BRI sehingga ketika belum ditautkan internet banking maka tidak secara otomatis dapat berada pada satu user ID.

    4. Mengecek Akun Apabila Nomor Rekening yang Lain Belum Masuk

    Kadang-kadang apabila Anda sudah melakukan registrasi Brimo namun nomor rekening yang Anda miliki belum ada, maka Anda harus melakukan pengecekan terlebih dahulu. Adapun caranya agar bisa masuk ialah Anda Harus log-out pada akun yang sebelumnya kemudian baru login pada aplikasi kembali.

    Hal selanjutnya yang penting diingat ialah terkait PIN maupun Kode OTP. Jangan sampai Anda membagikan kode maupun password yang Anda miliki kepada pihak lain dan siapapun walaupun pihak tersebut mengatasnamakan sebagai pihak dari BRI.

    Hal ini perlu dilakukan agar Anda tetap memiliki jaminan keamanan data maupun dana yang Anda miliki di bank BRI.

    Begitulah, cara menambah rekening di Brimo mudah banget. Bagimana, mudah dipahami bukan?

    Penutup

    Baiklah, mungkin itu saja yang bisa disampaikan terkait cara menambah rekening di Brimo. Dengan cara ini, Anda bisa menggunakan 2 rekening bersamaan walaupun dalam satu ponsel atau satu aplikasi saja. Tentunya fitur yang sangat menarik bukan?


    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done