Teknik penerimaan bola rendah dalam permainan bola voli merupakan teknik yang harus dimiliki dan dikuasai oleh setiap pemain. Alasannya adal...
Daftar Isi [Tampil]

    Teknik penerimaan bola rendah dalam permainan bola voli merupakan teknik yang harus dimiliki dan dikuasai oleh setiap pemain. Alasannya adalah terakhir Down merupakan salah satu teknik dasar olahraga ini. Biasanya teknik ini digunakan untuk menemui bola yang turun dan meluncur.

    Beliung Veterakhir Bulu angsa adalah dua hal yang berbeda tergantung pada kondisi yang diperlukan untuk memakainya. Pemain akan menggunakan ini ketika mereka ingin menerima bola rendah untuk dioper.terakhir kurang dari. Sementara itu,beliung Digunakan ketika pemain bola voli menyelamatkan bola rendah dari serangan lawan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menerima bola rendah dalam permainan bola voli.



    Untuk Mengambil Bola Yang Rendah Menggunakan

    1. Bagaimana cara melakukannya? terakhir turun

    Dalam permainan bola voli, pukulan yang dilakukan dengan cepat dan kuat disebut pukulan.untuk menghancurkan.untuk menghancurkan Ini adalah teknik yang berbedaterakhir Bagian bawah digunakan untuk menerima bola hasil servis lawan. Inilah cara melakukannyaterakhir dapat diterapkan di bawah ini.

    Sikap Awal

    Dalam permainan bola voli, salah satu pukulan pembuka disebut servis. Pada mulanya servis ini hanya merupakan pukulan awal permainan bola voli dan merupakan serangan pertama yang sangat mematikan bagi lawan.

    Selain layananterakhir Turun juga menjadi teknik dasar dalam permainan ini. Cara posisi awalnya adalah dengan menekuk kedua lutut dengan badan sedikit ditekuk ke depan.

    Beban tubuh kemudian diletakkan di telapak kaki depan untuk menjaga keseimbangan. Jadi bergerak ke segala arah bisa menjadi mudah dan cepat. Posisi kedua tangan saling bersesuaian dengan punggung tangan pada telapak tangan kiri.


    Sikap Dalam Kontak

    Caranya sambil memukul adalah dengan mengayunkan kedua tangan ke arah bola. Sumbu gerakan pada persendian dan siku harus lurus. Kontak bola merupakan bagian proksimal lengan. Kedua lengan kemudian diayunkan ke arah bola, menjaga sumbu gerakan tetap lurus.

    Pendirian Terakhir

    Saat pertandingan bola voli berlangsung di luarjalan/ke antena maka bola dinyatakan mati atau keluar (di luar) dan pihak lawan berhak atas satu poin. Untuk mencegahnya, setelah ayunan lengan mengenai bola, kaki belakang melangkah ke depan dan kembali ke posisi siap. Untukterakhir ke bawah, ayunan lengan tidak melebihi sudut 90 derajat dengan batang tubuh atau bahu.

    2. Kesalahan umum saat melakukan hal initerakhir turun

    Tendangan yang tidak dapat dilakukan dalam permainan bola voli adalah pukulan cacat ataupasangan. Ada juga kesalahan yang tidak boleh dilakukan dan merupakan kesalahan umum saat melakukannya.terakhir di bawah ini, yaitu:

    Pemain yang menerima bola meletakkan tangannya terlalu tinggi. Selain itu, pemain juga meletakkan tangannya di atas bahu.

    Lengan pemain dipisahkan sesaat sebelum, selama, atau segera setelah menerima bola. Posisi yang benar adalah kedua tangan pemain tetap rapat.

    Bola yang diterima pemain jatuh pada area lengan dekat siku. Posisi yang benar adalah bola diterima dengan kepalan tangan.

    Karena pinggang aktor ditekuk, maka tubuhnya ditekuk sangat rendah. Jadi pass yang dilakukan nantinya akan sangat cepat dan rendah. Bagian tubuh yang harus ditekuk sebaiknya lutut.

    3. Fungsi dan tujuan rekayasaterakhir turun

    Seperti diketahui, jumlah pemain bola voli dalam satu tim terdiri dari enam pemain utama dan empat pemain pengganti. Jadi jumlah pemain dalam satu tim maksimal 10 orang. Pemeran utama minimal terdiri dari empat orang dan paling banyak enam orang.

    Berbagai teknik dalam olahraga ini mempunyai fungsi dan tujuan tertentu. untuk teknisterakhir Tujuan dasarnya adalah untuk bertahan dan menyerang. Istilah-istilah yang sering digunakan ketika membela adalah:beliung. Fungsinya untuk menjagauntuk menghancurkan atau serangan yang dilakukan musuh sambil memecahkan blok yang dibuat oleh tim.

    Jikabeliung Jika ini berhasil dilakukan, bola akan digunakan.bodoh untuk melakukan serangan balik. Ngomong-ngomong, istilah yang sering digunakan saat dalam posisi menyerang adalah:terakhir kurang dari. Tujuannya adalah menciptakan serangan dengan melakukan beberapa kali umpan.

    4. Jenis-jenis gerak lain dalam bola voli

    Terakhir Underhand adalah teknik yang digunakan dalam permainan bola voli untuk menerima bola servis dan mengoper bola.bodoh agar lebih mudah memberinya pakan yang baik.mesin penghancur. Selain jurus-jurus tersebut, ada teknik lain yang harus dikuasai setiap pemain:
    Terakhir di atas

    Merupakan teknik bermain bola voli yang bertujuan untuk mengambil bola dari servis lawan.untuk mengambil . Format untuk mengambil sering kali dalam bentukterakhir terjatuh, bahkan sampai menjatuhkan badannya ke depanbeliung. Ini berbedaterakhir Caranya adalah dengan mengoper atau menerima bola dengan cara memegangnya dengan kedua tangan di atas kepala. Agar teknik ini dapat dilakukan dengan sempurna dan akurat, pemain harus menguasainya.
    untuk menghancurkan

    Istilah ini juga bisa disebutVirgo.untuk menghancurkan atau Virgo Ini adalah teknik dasar dalam olahraga. Untuk bermain dengan benar, jenis gerakan ini perlu dikuasai agar dapat mencetak poin dan memenangkan pertandingan. Teknik ini merupakan pukulan terakhir yang dapat diselesaikan jika bola berada pada posisi cukup tinggi. Saat melakukan ini dia biasanya berada cukup dekat dengan jaringan.
    layanan terbaik

    Melayani Dalam permainan bola voli diartikan sebagai pukulan pertama yang dilakukan sebagai tanda dimulainya permainan. Teknik ini juga merupakan hal yang paling mendasar dalam permainan bola voli. Merupakan jurus pukulan yang dapat dilakukan dengan cara mengarahkannya melewati net ke arah musuh atau ke area kosong milik tim lawan.

    Bisa juga dengan mengarahkannya pada pemain lawan yang terlihat lengah dan lemah. Dengan kata lain, lawan tidak akan mampu menangani bola yang diservis. Tim itu sendiri kemudian secara otomatis mendapatkan poin.

    Demikianlah ulasan menarik dimana Anda bisa mempelajari tentang teknik melempar bola rendah dalam permainan bola voli. Untuk memastikan olahraga Anda berjalan lancar, ingatlah untuk mengimbanginya dengan mengonsumsi makanan bergizi dan melakukan pemanasan secara rutin sebelum beraktivitas olahraga. Saya harap ini bermanfaat!
    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done