Apakah Anda sedang mencari jawaban atas pertanyaan “Apakah kalimat-kalimat berikut termasuk dalam isi teks negosiasi?” Berikut Pilihan Jawab...
Daftar Isi [Tampil]

    Apakah Anda sedang mencari jawaban atas pertanyaan “Apakah kalimat-kalimat berikut termasuk dalam isi teks negosiasi?”

    Berikut Pilihan Jawabannya:
    1. Karyawan : selamat siang pak Pengusaha : Sian. Dapatkah saya membantu Anda?
    2. Karyawan : Saya mewakili karyawan lain dan ingin menyampaikan tujuan kami kepada Pak Pengusaha : ya, silahkan.
    3. Pengusaha: Apa alasannya? Karyawan: Kami ingin kenaikan gaji karena kebutuhan pokok bertambah, tapi penghasilan kami tetap!
    4. Karyawan : Saya mau komitmen Pak Pengusaha : Iya, saya jamin targetnya tercapai minimal 7 persen. Kami kemudian akan menyertakan perwakilan Anda dalam rapat dewan.
    Kunci Jawaban : C. Pengusaha : Apa alasannya? Karyawan: Kami ingin gaji naik karena kebutuhan pokok bertambah, tapi penghasilan kami tetap sama!.

    Menurut ensiklopedia, kalimat berikut muncul pada isi teks negosiasi: Kalimat berikut muncul pada isi teks negosiasi: Pengusaha: Alasannya apa? Karyawan: Kami menginginkan kenaikan upah karena kebutuhan pokok. meningkat tetapi pendapatan kami tetap sama!


    Penjelasan

    Kenapa jawabannya bukan karyawan A : selamat siang pak Pengusaha : Sian. Dapatkah saya membantu Anda?? Nah itu masalahnya, setelah mencari informasi ternyata jawaban ini lebih cocok dengan pertanyaan lainnya.

    Kenapa tidak Karyawan B : Saya mewakili karyawan lain dan saya ingin menyampaikan tujuan kita kepada Pak Pengusaha : ya, silahkan.? Kalau mau dapat poin nol bisa pilih jawaban ini, hehehe.

    Jawabannya kenapa C. Pengusaha : Alasannya yang mana Karyawan : Kita ingin gaji naik karena kebutuhan pokok bertambah, tapi penghasilan kita tetap sama!? Ini jelas tertulis di buku teks dan Anda juga dapat menemukannya di internet.

    Lalu jawabannya D. Pegawai : Saya mau komitmen pak Pengusaha : Iya saya janji, targetnya tercapai minimal 7 persen. Kami kemudian akan menyertakan perwakilan Anda dalam rapat dewan. kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini di luar topik yang ditanyakan.

    Baca Juga: What Does The Letter Tell Us About

    Kesimpulan

    Jadi kita dapat menyimpulkan bahwa jawaban yang benar adalah C. Pengusaha: Apa alasannya? Karyawan: Kami ingin kenaikan gaji karena kebutuhan pokok bertambah, tapi penghasilan kami tetap!
    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done