Cara terbaik melakukan crunch adalah dengan menekuk kedua kaki dan mengangkat lutut hingga membentuk bentuk seperti segitiga. Kemudian fokus...
Daftar Isi [Tampil]

    Cara terbaik melakukan crunch adalah dengan menekuk kedua kaki dan mengangkat lutut hingga membentuk bentuk seperti segitiga. Kemudian fokus pada pinggul dan tahan dengan ujungnya kaki ketika anggota tubuh bagian atas diangkat.

    Duduk adalah satu hal olahraga Hal ini sangat sederhana karena dapat dilakukan tanpa alat dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Namun kini banyak inovasi baru untuk melakukan sit-up dengan baik dan akurat menggunakan gripper atau penyangga kaki.

    Alat ini membantu mengangkat tubuh, menahan kaki terhadap gaya angkat, menstabilkan gerakan dan memberikan tenaga lebih untuk menekuk tubuh bagian atas hingga menyentuh paha atau lutut. Ikuti langkah-langkah di bawah ini sambil melakukan crunch yang baik dengan kedua kaki.



    Cara melakukan senam duduk yang baik dengan kedua kaki

    Cara terbaik untuk memahami hal ini setelah mempelajari bagaimana kedua kaki berperilaku saat melakukan sit-up. menggunakan Apa yang dapat diperoleh dari olahraga ini dan jenis-jenis shuttle yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut:

    Baca Juga: Berikut Ini Adalah Unsur-Unsur Dari Kebugaran Jasmani Kecuali

    1. Meningkatkan Massa Otot

    Salah satu gerakan atletik yang kebanyakan dilakukan di lantai mampu meningkatkan massa otot secara signifikan jika dilakukan secara konsisten. Latihan ini menargetkan otot bokong dan perut.

    Menurut Inigaris kesehatanSebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2016 menunjukkan bahwa wanita lanjut usia yang bisa melakukan sit-up cenderung tidak mengalami kehilangan otot akibat penuaan. Istilah ini disebut sarkopenia.

    Menurut peneliti, penelitian ini merupakan salah satu temuan bagus yang dapat dikembangkan lebih luas dari segi ilmu olahraga.

    2. Menjaga keseimbangan tubuh

    Sebab gerakan ini mencakup otot-otot pendukung yang memudahkan tubuh untuk berdiri, seperti otot pinggang, otot panggul, dan otot pinggul. Shuttle bisa menjadi alternatif bagi setiap orang untuk menjaga keseimbangan tubuh dengan baik.

    Gerakan ini sangat nyaman dan bermanfaat bagi karyawan yang selalu duduk di meja kerja berjam-jam sebagai bentuk refleksi.

    3. Memperbaiki postur tubuh

    Gerakan ini membantu anggota tubuh belakang, seperti punggung, membentuk tubuh lebih proporsional dan mengurangi kemungkinan cedera akibat skoliosis atau cedera otot.

    Bagi orang yang mengalami kompresi saraf atau nyeri punggung, sebaiknya berhati-hati untuk tidak melakukan gerakan tersebut karena gerakan ini berpotensi membuat otot punggung menjadi tegang dan membuat nyeri punggung semakin nyeri.

    4. Meratakan Bentuk Perut

    Core Muscles atau gerakan duduk yang melatih otot inti tubuh membuat perut tertarik lebih kencang, sehingga bentuk perut bisa rata.

    Namun jika Anda ingin mempercantik bentuk perut, latihan ini belum terbukti efektif sehingga perlu ditambahkan dengan latihan lain yang melatih massa otot pada perut.

    5. Membakar Kalori

    Masih banyak orang yang salah paham dalam mengetahui manfaat crunch yang dapat membakar lemak.

    Sebaliknya, olahraga ini membakar lebih banyak kalori dibandingkan lemak. Jika Anda duduk dalam jangka waktu lama, Anda membangun sel otot yang dapat membakar kalori.

    Jenis Latihan Duduk

    Kini, pesawat ulang-alik telah melalui beberapa evolusi. Dengan memasukkan kombinasi beberapa gerakan lain ke dalam sit-up, gerakan ini terdiversifikasi dan lebih banyak otot yang digunakan. Berikutnya jenis angkutan, yaitu:
    1. Sit Up Tradisional
    2. Duduk dan Berat Badan
    3. Duduk dan lakukan V-Up
    4. Duduk Reverse Crunch
    5. Duduklah di Standard Crunch
    6. Duduk Katak Crunch
    7. Duduklah dengan Elevated Leg Crunch
    8. Sepeda Duduk Runtuh
    9. Crunch Sisi Duduk
    10. Tam Otur
    11. Duduk Silang
    Saat melakukan crunch yang benar, kedua kaki harus ditekuk. Namun dengan kombinasi di atas menjadi lebih beragam dan meningkatkan massa otot dan otot lebih banyak kesehatan fisik. Tertarik melakukan ini? Semoga beruntung!
    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done