Cara mendapatkan Bitcoin gratis yang terbukti membayar akan panduan code sampaikan pada postingan kali ini, karena sebelumnya panduan cod...
Daftar Isi [Tampil]


    Cara mendapatkan Bitcoin gratis yang terbukti membayar akan panduan code sampaikan pada postingan kali ini, karena sebelumnya panduan code telah mencari informasi mengenai bitcoin gratis, dan panduan code rasa informasi ini akan sangat bermanfaat bagi Anda.

    Bitcoin (BTC) atau cryptocurrency adalah mata uang elektronik yang sudah diciptakan sejak tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto.

    Harga bitcoin dari hari kehari, minggu keminggu, bulan kebulan, sampai dari tahun ketahun selalu berubah-ubah, kadang harga 1 bitcoin naik sangat mahal, kadang juga harganya turun derastis.

    Jadi Anda yang bermain dengan bitcoin harus pintar-pintar dalam menjual atau menggunakan bitcoin Anda, agar Anda tidak rugi.

    Artikel ini saya tulis pada saat harga 1 bitcoin mencapai Rp.136.195.200,00 dan bisa saja harganya berubah naik derastis lagi.

    Penasaran berapa harga bitcoin sekarang? kalau Anda penasaran coba Anda ketikkan keyword harga bitcoin pada browser Anda, maka google dengan otomatis akan menampilkan harga bitcoin terkini.

    Sekarang mari kita bahas cara mendapatkan bitcoin secara gratis di internet.

    Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Yang Terbukti Membayar

    Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

    Perlu Anda ketahui terlebih dahulu bahwa tidak ada cara untuk menjadi kaya dengan mudah tanpa bekerja, jadi jika Anda ingin kaya dan bukannya bangkrut bekerjalah dengan keras dengan di imbangi do'a.

    Lalu bagaimana dengan panduan mendapatkan bitcoin dari panduan code ini? Cara mendapatkan bitcoin yang panduan code bagikan pada kali ini adalah cara yang sah dan pastinya membayar karena Anda bekerja untuk mendapatkannya.

    Harus Anda ketahui juga banyak situs yang menawarkan bitcoin gratis, namun nyatanya hanya sebatas scam atau penipuan belaka. 

    Dari hasil pengamatan saya ada beberapa cara untuk mendapatkan bitcoin gratis lewat internet yang terbukti membayar Anda, dan berikut inilah caranya.

    1. Menjadi Frelance

    Tidak banyak situs atau website terpercaya yang dapat membayar hasil kerja keras Anda dengan Bitcoin, tapi jangan sedih sampai sekarang masih ada kok beberapa situs atau website yang masih dapat membayar pekerjaan Anda dengan unit BTC. 

    Langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah dengan mencari beberapa situs yang menyediakan Job dengan bayaran BTC atau Altcoins lain.

    Panduan Code mempunyai beberapa rekomendasi situs atau website yang menyediakan pekerjaan dengan bayaran Bitcoin, penasaran situs apasaja silahkan simak dibawah ini.


    • Bitcointalk Forum Service: Situs atau website ini menyediakan daftar pekerjaan yang dapat Anda lakukan dan dengan bayaran Bitcoin. Terdapat beberapa pekerjaan yang dapat dilakukan dengan mudah, dan dalam waktu singkat. Namun, perlu dicatat bahwa kemampuan Anda akan menentukan penghasilan Anda dari situs ini.
    • Jobs 4 Bitcoin on Reddit: Situs Reddit memiliki salah satu Thread yaitu Jobs 4 Bitcoin yang memiliki fokus pada daftar pekerjaan yang berbeda-beda, seperti penulis artikel, Programmer, Web Designer, dan lain sebagainya. Dan dari pekerjaan yang situs Redit tawarkan ini bukanlah pekerjaan yang mudah, oleh sebab itu bayaran bitcoin nya juga tidak sedikit tergantung pada kemampuan Anda sendiri.
    • BitGigs: Situs ini juga sama menawarkan berbagai jenis pekerjaan untuk Anda dan bayarannya dapat menggunakan bitcoin, situs ini juga dapat menjadi alternatif Anda dari dua situs diatas.
    • Coinality: Adalah situs yang menawarkan berbagai jenis pekerjaan dengan dapat Anda lihat lokasi perusahaan atau orang yang mempekerjakan Anda, jadi apabila lokasinya dekat dengan Anda, maka Anda dapat langsung pergi ke lokasi tersebut untuk berbincang langsung dengan calon bos Anda.

    Selain dari situs-situs diatas masih banyak juga situs yang menyediakan pekerjaan untuk Anda, namun Anda perlu cermat dalam memilih situs tersebut agar terhindar dari scamming.

    2. Afiliasi Iklan

    Cara mendapatkan bitcoin gratis yang kedua adalah dengan afiliasi, dan panduan code merekomendasikan afiliasi dari indodax, karena situs indodax adalah situs yang bergerak dalam bidang bitcoin dan menurut saya adalah situs yang bagus.

    Sistem kerja afiliasinya Anda akan diberi link referal untuk yang dapat dibagikan pada sosial media Anda, yang bertujuan untuk mengajak teman Anda untuk ikut bergabung dengan indodax.

    Selain dari link referal indodax juga memberikan banner untuk Anda pasang di situs atau blog Anda, tujuannya yaitu untuk membantu Anda mendapatkan bitcoin dari afiliasi tersebut.

    3. Mengerjakan Serangkaian Tugas Online

    Terdapat banyak situs yang menawarkan bitcoin gratis dengan mengikuti serangkaian tugas online yang di berikan.

    Konsepnya, kita akan disuruh mengerjakan serangkaian tugas. Sebagian besar tugas tersebut adalah mengunjungi situs, mendownload apikasi, menonton video dengan durasi tertentu, dan melihat iklan yang disediakan.

    Namun perlu dicatat bahwa meskipun konsep seperti ini legal, bayaran atas waktu yang Anda investasikan sangat minim. Beberapa situs penyedia tugas online yang saat ini masih dipercaya adalah:


    • Ads4btc: Tugas yang diberikan hanya mengklik iklan dan melihatnya selama sekitar 1 menit. Untuk bayaran per klik-nya adalah sekitar 1,000 Satoshi.
    • CoinAdder: Juga sama memberikan tugas untuk mengklik iklan dan menonton iklan video yang Ada.
    • CoinWorker: Memiliki banyak tugas-tugas online yang dapat Anda kerjakan, contohnya seperti mentranskripsikan data, daftar di sebuah situs atau website tertentu, dan lain sebagainya. Minimal penarikannya cukup kecil, yakni sekitar 200 Sen saja (dalam BTC).

    4. Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Aplikasi Smartphone

    Cara mendapatkan Bitcoin gratis juga dapat Anda coba melalui aplikasi Smartphone. Dan salah satu aplikasinya yaitu Storm Play, Anda akan diberi berbagai macam tugas yang harus Anda selesaikan dan Anda akan dibayar dengan Satoshi.

    Beberapa tugas tersebut misalnya melihat iklan, menyelesaikan survei, dan melihat berbagai video yang disediakan. 

    Memang kepingan Satoshi yang didapatkan untuk setiap tugas cukup kecil. Bayaran tersebut berkisar sekitar 100 – 1,000 Satoshi.

    Namun, akan berbeda ceritanya jika Anda memiliki Downline yang cukup banyak, karena Anda bisa mendapatkan sekitar 30-50% penghasilan tambahan.

    Kesimpulan

    Dari berbagai cara mendapatkan bitcoin gratis yang panduan code sampaikan yang mempunyai penghasilan lumayan hanyalah no 1 dan no 2 saja, karena tidak ada bayaran yang besar untuk pekerjaan receh atau mudah.

    Bukan berarti menjadi frelance dan afiliasi dapat terhindar dari scam 100%, melainkan resikonya lebih rendah dan bayarannya juga lebih tinggi.

    Jadi pilihlah situs-situs yang terpercaya dan terbukti membayar Anda.

    Sekian yang dapat panduan code sampaikan pada postingan kali ini, semoga apa yang panduan code sampaikan dapat bermanfaat bagi Anda.

    Akhir kata dari panduan code jangan lupa titik koma.
    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done