Digital marketing belakangan ini menjadi sangat popular di kalangan masyarakat, banyaknya konten creator dengan melakukan promosi barang dag...
Daftar Isi [Tampil]


    Digital marketing belakangan ini menjadi sangat popular di kalangan masyarakat, banyaknya konten creator dengan melakukan promosi barang dagangan melalui video singkat hingga desain grafis, membuat peran digital marketing semakin erat kaitannya untuk closing produk jualan Anda.

    Berpindah nya arah kiblat dalam melakukan marketing harus kita terima dengan cepat, karena dengan berjualan offline saja kita tidak bisa meningkatkan engagement atau interaksi customer di lapak dagangan Anda.

    Jaman serba digital dan online ini, harus kita manfaatkan untuk merubah cara jualan menjadi digital marketing. Beberapa hal yang harus Anda siapkan berupa sosial media, seperti Facebook, Instagram, Twitter, hingga Linkedin.

    GoSocial hadir dengan menawarkan jasa digital marketing paket lengkap dengan lima layanan unggulannya, didirikan oleh Ivan Althirafi, seorang mahasiswa kampus ITS jurusan Sistem Informasi 2017, membuat GoSocial mampu bersaing memberikan pelayanan terbaik digital marketing dari hulu hingga ke hilir.

    Layanan Digital Marketing Milik GoSocial

    belajar digital marketing

    1. Social Media Engagement


    Sebagaimana kita ketahui, kata engagement berarti upaya meningkatkan interaksi orang lain di salah satu akun sosial media, bisa berupa like, komen, hingga share. 

    Teruntuk Anda yang memiliki akun Instagram dan berjualan berbagai macam produk, SME sangat cocok untuk Anda agar bisa meningkatkan “trust” dari customer baru.

    Banyaknya interaksi dari orang lain di setiap postingan Anda, menandakan bahwa follower sosmed Anda kebanyakan organic. 

    Bila diperhatikan, saat ini banyak sekali akun sosmed dengan banyak follower, namun tingkat like dan komen nya sangat sedikit.

    Mengenai hal tersebut, GoSocial menawarkan paket harga mulai dari 10rb rupiah saja. Akun sosial media Anda akan mendapatkan engagement terbaik, mulai meningkatkan jumlah like, komen, hingga bisa menambah followers.

    2. Branding dan Design


    Agar produk Anda bisa lebih dikenal atau meningkatkan value dari brand Anda di dunia digital, maka diperlukan branding dan jasa design yang tepat dan dilakukan oleh orang professional di bidang nya.

    Layanan ini juga termasuk foto produk, desain grafis, hingga pembuatan video animasi.

    Upaya tersebut dilakukan agar kualitas dari produk bisa meningkat secara drastis, dan ujung-ujungnya untuk membuat para calon customer tertarik tentang apa yang Anda jual. 

    Kita harus mengakui, saat ini jaman digital, semua dagangan offline Anda harus dikemas secara digital juga dengan baik.

    Hal terkecil yang harus dibuat, mulai dari logo. Ibaratkan kita ingin membangun suatu rumah, kita harus mengetahui posisi di mana rumahnya akan dibangun agar mudah diingat, begitu juga peranan logo dalam usaha Anda. 

    Setelah logo, design grafis lain akan mengikuti seiring tingkat popularitas brand Anda.

    3. Digital Campaign


    Masih berhubungan dengan digital marketing, yang satu ini adalah next step dari dua tahap sebelumnya. Digital campaign dilakukan jika Anda ingi melakukan promosi melalui Facebook Ads, Google Ads, Instagram Ads, dan lain sebagainya.

    GoSocial menawarkan jasa digital campaign untuk meningkatkan closing Anda dengan membuat iklan online secara efektif. Kita sepakat bahwa, sebagus apapun produk yang Anda miliki bila tanpa ada sentuhan iklan, maka akan susah mendapatkan pembeli.

    Anggaran harian untuk digital campaign mulai dari 16rb saja, Anda sudah bisa meningkatkan penjualan dengan membuat iklan di beberapa sosial media.

    4. Social Media Management


    Sesuai dengan namanya, yaitu management. Berarti GoSocial menawarkan akun sosmed Anda untuk mereka kelola, agar keuntungan yang bisa didapatkan mulai dari mengembangkan target pasar, meningkatkan profit, hingga meningkatkan brand awareness.

    Secara sederhana, layanan social media management termasuk dalam riset produk, instagenic photo atau post story, pembuatan konten, post yang terjadwal, melakukan promosi melalui influencer, hingga customer akan mendapatkan hasil report dan analytic dari peningkatan sosmed Anda, setelah menggunakan jasa dari GoSocial.

    5. Web Solution


    Jasa layanan terbaru dari GoSocial hadir untuk meningkatkan traffic dari website, teruntuk Anda yang tidak memiliki waktu untuk mengurus websitenya, dengan melakukan update artikel setiap hari, maka GoSocial bisa membantu Anda untuk hal tersebut.

    Tidak hanya penulisan artikel, GoSocial juga bisa melakukan pembuatan website. Sangat cocok sekali bagi Anda pemain baru di dunia digital marketing dan inging memiliki landing page tentang produk yang Anda jual.

    Selain itu, jasa search engine optimization juga termasuk dalam web solution. Cara ini dilakukan untuk meningkatkan pengunjung organic ke website Anda, dan mengetahui pencarian trend saat ini dengan tingkat volume pencarian terbesar.

    Meskipun masih dihandle oleh beberapa mahasiswa, Ivan Althirafi percaya bahwa GoSocial mampu bersaing dengan jasa digital marketing lain. 

    Hal tersebut juga didukung dari beberapa client yang sudah dimiliki, mulai dari perusahaan Swasta hingga BUMN. 

    Untuk UMKM dan personal juga bisa menggunakan jasa digital marketing dari GoSocial. Jadi, bagi Anda yang berada di Surabaya bisa langsung mengunjungi studionya di Jl. Puri Sukolilo II No. 507 Surabaya – 60111. Atau bisa langsung mengunjungi instagramnya di @gosocialid
    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done