Rekomendasi paket internet unlimited terbaik merupakan saran yang selalu banyak dicari oleh semua orang yang ingin memasang internet. Jika A...
Daftar Isi [Tampil]

    Rekomendasi paket internet unlimited terbaik merupakan saran yang selalu banyak dicari oleh semua orang yang ingin memasang internet. Jika Anda mencari sebuah perusahaan yang menyediakan layanan Internet, Indihome adalah alternatif sangat tepat. Ada beberapa rekomendasi paket internet tanpa batas yang bisa dipilih. Kira-kira ada rekomendasi apa saja ya? 

    Pilihan Paket Internet Unlimited Terbaik

    Rekomendasi Paket Internet Tanpa Batas

    1. Paket Ekonomis Telepon dan Internet 2P (20 Mbps)

    Paket internet pertama adalah yang paling banyak dicari oleh orang-orang karena harganya yang sangat ekonomis. Dengan hanya berlangganan Rp 275.000  per bulan saja, Anda sudah bisa menikmati layanan internet dan telepon. Jenis paket murah satu ini bisa diakses 3 - 5 perangkat.

    2. Paket Internet untuk Bisnis 2P (100 Mbps)

    Bagi Anda yang memiliki usaha kecil, cobalah untuk menggunakan 2P digital channel package dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Paket 2P ini bisa untuk 12-18 perangkat, cocok untuk diakses oleh banyak orang. Adapun tarif berlangganan paket 2P 100 Mbps ini adalah Rp 795.000 per bulannya.

    3. Paket Si Pecinta Game 3P (100 Mbps)

    Si pecinta game yang membutuhkan kecepatan internet tinggi, cobalah untuk menggunakan paket 100 Mbps ini. Paket internet 3P untuk si penggemar game ini bisa diakses oleh 12-18 perangkat. Adapun biaya untuk berlangganan 3P package 100 Mbps ini adalah Rp 945.000 /bulan. 

    4. Paket 3P untuk Anak-anak (50 Mbps)

    Punya anak kecil di rumah? Rekomendasi paket internet satu ini bagus untuk menjadi bahan pertimbangan Anda. Dengan kecepatan hingga 50 Mbps, Indihome akan memberikan Anda akses internet unlimited, telepon dan TV kabel.

    Nah, karena paket ini khusus untuk anak-anak, maka ada tambahan channel Catchplay, Indihome Kids dan IndiKids Bright dengan biaya Rp 590.000 /bulan.

    5. Paket 3P untuk Pecinta Film (20 Mbps)

    Rekomendasi paket terakhir adalah untuk Anda yang suka sekali dengan streaming film. Dengan  kecepatan 20 Mbps, Anda sudah bisa lho menikmati live UseeTV dan 109 channel lainnya. Paket satu ini bisa memiliki tarif langganan Rp 375.000 /bulan dan bisa diakses oleh 3 hingga 5 perangkat saja.

    Dari rekomendasi paket internet unlimited di atas, manakah yang paling Anda butuhkan? Apapun pilihannya, pastikan Indihome adalah penyedia internet untuk Anda gunakan.


    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done