Pentingnya konten video di media sosial tidak dapat dilebih-lebihkan. Video mungkin merupakan cara paling efektif untuk menyebarkan informas...
Daftar Isi [Tampil]


    Pentingnya konten video di media sosial tidak dapat dilebih-lebihkan. Video mungkin merupakan cara paling efektif untuk menyebarkan informasi tentang apa pun. Dengan popularitas konten video berdurasi pendek, seperti yang terlihat di platform media sosial seperti Tik Tok dan sekarang di Instagram Reels, konten video menjadi peluang emas bagi pemasar.

    Ambil Instagram Reels sebagai contoh. Anda dapat menemukan banyak kesuksesan di Reels. Jika Anda terus-menerus memposting video yang bagus, algoritme bekerja dengan sangat baik untuk Anda, meningkatkan jumlah penayangan dan jangkauan Anda secara keseluruhan. Jadi secara alami, pertanyaan itu muncul. Apa saja alat praktis yang dapat Anda gunakan untuk membuat dan mengelola video untuk media sosial?

    Jika Anda seorang pemasar, berikut adalah 10 alat untuk membantu Anda membuat dan berbagi konten video di media sosial. Semua alat yang tercantum dalam artikel ini mudah digunakan. Siap untuk meningkatkan permainan pemasaran media sosial Anda?.

    InVideo

    Aplikasi Edit Video Untuk Media Sosial


    InVideo adalah alat hebat yang dapat Anda gunakan untuk membuat video untuk media sosial dalam waktu kurang dari 10 menit. Ini telah dikembangkan dengan gagasan untuk dapat diakses oleh siapa saja. Tidak masalah jika Anda seorang amatir atau ahli. Alat pengeditannya sederhana, intuitif, dan ramah pengguna. Tidak perlu mengunduh. Yang Anda butuhkan hanyalah laptop Anda. InVideo adalah platform berbasis browser yang dapat diakses di Windows dan macOS. Ini juga menawarkan lebih dari 2.000 templat yang dapat Anda gunakan. Ada tutorial mudah yang dapat Anda ikuti jika Anda terjebak di mana saja.

    Anda juga dapat menambahkan voice-over atau menggunakan teknologi text-to-speech bawaan InVideo. Ini juga dilengkapi asisten video cerdas (IVA) yang sangat baik yang merekomendasikan koreksi dengan cepat. AI menemukan kesalahan dalam video Anda dan membantu Anda memperbaikinya. Ini hampir seperti Anda memiliki tangan yang berpengalaman membantu Anda.

    Tim dukungan InVideo tersedia 24/7 untuk menjawab pertanyaan Anda. Anda selalu dapat menghubungi jika Anda memerlukan bantuan dengan apa pun. Untuk menambah lapisan gula pada kue, InVideo juga memiliki paket GRATIS yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa alat ini. Ini memberi Anda akses ke SEMUA fitur pengeditan. Ya, Anda membacanya dengan benar—semua fiturnya. Satu-satunya batasan adalah Anda hanya dapat mengekspor hingga 60 video per bulan dengan tanda air. Tidak ada batasan waktu pada paket gratis. Anda dapat meluangkan waktu dengannya dan memutuskan apakah Anda siap untuk meningkatkan ke paket berbayar.

    Adobe Spark Video

    Buat cerita video yang menarik dalam hitungan menit. Tambahkan dan potong klip video dengan mudah. Dapatkan akses ke jutaan gambar ikonik yang indah, soundtrack, dan banyak lagi. Adobe Spark Video menawarkan semua ini dan lebih banyak lagi. Aplikasi ini tersedia di perangkat iOS yang dapat digunakan untuk membuat video untuk media sosial dengan mudah. Anda dapat menggabungkan klip video, gambar, menambahkan soundtrack dan logo untuk membuat video yang Anda inginkan.

    Namun, itu tidak tersedia di PlayStore. Ada aplikasi alternatif yang tersedia untuk pengguna Android yang disebut Adobe Spark Post. Namun, itu bukan pilihan yang bagus untuk video. Anda dapat menggunakannya untuk membuat posting video animasi, tetapi fungsionalitas dan fiturnya relatif lebih sedikit daripada alat lain yang disebutkan di sini.

    Animaker

    Animaker adalah alat yang hebat untuk membuat video animasi. Anda dapat membuat video animasi yang terlihat profesional untuk media sosial Anda dengan alat ini. Beberapa fiturnya termasuk membuat karakter khusus dan menambahkan elemen visual bersama dengan musik latar pilihan Anda. Langit adalah batas dengan Animaker. Animaker memberi Anda akses ke lebih dari 100 juta foto dan video stik yang dapat Anda gunakan. Ada lebih dari 1000+ template yang sesuai dengan setiap kebutuhan pemasaran Anda. Ini juga mendukung video 4K, jadi jika Anda menyukai konten ultra HD, ini adalah alat untuk Anda.

    Pembuat seret dan lepas sederhana dan ramah pengguna. Anda akan membuat video hebat dalam waktu singkat. Animaker juga bagus untuk membuat video papan tulis, sesuatu yang populer di YouTube akhir-akhir ini. Ini adalah alat yang sangat baik untuk pemasar video dan pembuat konten. Jika animasi bukan yang Anda butuhkan, Anda juga dapat membuat video aksi langsung yang bagus.

    Muncul dengan template siap pakai dengan dukungan font khusus. Ini adalah alat yang penuh fitur dan dilengkapi dengan bug langka dan mengganggu yang menyebabkannya lag.

    Animoto

    Anda dapat menggunakan alat ini jika Anda perlu membuat tayangan slide video dan video untuk tujuan pemasaran umum. Ini menawarkan banyak templat dan alur kerja seret dan lepas untuk mempermudah pemula. Anda dapat menyesuaikan video Anda dengan warna, font, transisi, dan banyak lagu berlisensi. Kustomisasi video sangat mudah, dan Anda tidak perlu menjadi ahli untuk mengetahui cara menggunakan alat ini. Template video mereka up to date dengan tren sosial terbaru dan banyak jenis video lain yang mungkin ingin Anda buat. Seperti alat lain yang disebutkan di sini, Anda mendapatkan akses ke repertoar stok gambar dan video yang luas. Animoto juga bagus untuk membuat video dengan rasio aspek berbeda untuk platform berbeda. Tidak ada batasan pembuatan atau pengunduhan pada salah satu paket mereka. Anda dapat mempromosikan merek Anda dengan opsi untuk menambahkan logo dan tanda air Anda. Anda dapat memulai dengan paket gratis, tanpa batasan pembuatan atau pengunduhan video.

    Biteable

    Biteable mengklaim sebagai aplikasi pembuat video paling sederhana yang memberi Anda hasil berkualitas profesional. Ini berisi berbagai macam template yang dapat Anda pilih. Biteable adalah alat lain yang menampilkan antarmuka seret dan lepas intuitif yang membuatnya sangat menyenangkan untuk digunakan. Sesuaikan apa pun mulai dari teks, warna, tambahkan video, foto, suara, dan banyak lagi lainnya! Mereka juga menawarkan banyak gaya animasi yang berbeda dan bahkan menawarkan personalisasi warna yang dapat Anda gunakan untuk mencocokkan merek Anda.

    Anchor

    Anchor baru-baru ini mendapatkan banyak perhatian sebagai alat yang sempurna untuk membuat podcast audio. Tapi apa yang dilakukannya di artikel ini? Yah, ia memiliki fitur rapi yang memungkinkan Anda mengubah podcast audio Anda menjadi video yang ditranskripsi. Tetapi ini hanya berfungsi untuk podcast audio di bawah satu menit. Ini adalah cara yang cukup keren dan efektif untuk mempromosikan podcast Anda di platform media sosial seperti Instagram, di mana konten audio tidak akan mendapat banyak perhatian. Video terakhir terlihat seperti yang Anda harapkan. Ini sangat sederhana.

    Vyond

    Buat video animasi berkualitas profesional dalam hitungan menit dengan Vyond. Jika nama ini tampak asing, itu karena mereka dulu menggunakan "GoAnimate." Vyond memungkinkan Anda dengan mudah memasukkan video ke dalam kampanye pemasaran Anda, dan mereka menjanjikan hasil. Ini menawarkan paket terjangkau yang menawarkan unduhan video tanpa batas. Mereka juga besar dalam keamanan data dan privasi. Jadi jika Anda mencarinya, Vyond adalah alat untuk Anda.

    Magisto

    Magisto adalah alat pengeditan video pintar yang dapat membantu Anda membuat video untuk media sosial dengan mudah. Ini menawarkan jutaan opsi gambar dan video berkualitas tinggi yang dapat Anda gunakan untuk semua kebutuhan pemasaran Anda. Magisto adalah alat yang hebat untuk meningkatkan kesadaran merek, membangun hubungan, membuat konten yang menarik, dan akhirnya meningkatkan penjualan.

    Powtoon

    Ini adalah alat lain yang dapat Anda gunakan untuk membuat video animasi. Muncul dengan sumber daya dan template gratis yang dapat Anda mulai gunakan segera. Ini juga memiliki fitur di mana Anda dapat secara otomatis mengunggah video langsung ke YouTube. Powtoon juga bagus untuk membuat video pendidikan, pelatihan, dan jenis video lainnya. Merek ini digunakan oleh banyak nama besar di dunia pemasaran, sehingga Anda dapat yakin bahwa hasilnya akan berkualitas tinggi. Alat ini adalah tentang membawa pengalaman visual ke bisnis Anda.

    Rocketium

    Rocketium adalah platform online gratis yang sangat bagus yang memungkinkan Anda membuat video berkualitas tinggi untuk media sosial. Ini memungkinkan Anda membuat video media sosial dengan rasio aspek yang berbeda, cocok untuk berbagai platform media sosial. Ini memiliki fitur terjemahan otomatis bawaan yang berfungsi dengan baik jika Anda menangani video dalam berbagai bahasa. Anda dapat menggunakan Rocketium secara gratis jika Anda tidak keberatan dengan tanda air pada video Anda. Jika tidak, pertimbangkan untuk menggunakan paket berbayar. Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done