Pada tutorial kali ini, kami akan memberikan panduan bagaimana cara meng-uninstall Chrome di sistem operasi Ubuntu. Tentu saja, ada banyak a...
Daftar Isi [Tampil]

    Pada tutorial kali ini, kami akan memberikan panduan bagaimana cara meng-uninstall Chrome di sistem operasi Ubuntu. Tentu saja, ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin menghapus Chrome dari komputer Anda. Mungkin Anda ingin mencoba browser lain atau mungkin Anda merasa bahwa Chrome terlalu membebani sistem Anda. Tidak peduli alasannya, kami akan memandu Anda melalui proses meng-uninstall Chrome dengan mudah dan cepat. Jadi, tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai tutorial ini.

    Cara Uninstall Chrome Di Ubuntu

    Cara uninstall Chrome di Ubuntu

    Untuk menguninstall Chrome di Ubuntu, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

    1. Buka Terminal dengan menekan tombol "Ctrl + Alt + T" pada keyboard Anda.
    2. Ketikkan perintah "sudo apt-get remove google-chrome-stable" lalu tekan Enter. Ini akan menghapus Chrome dari sistem Anda.
    3. Ketikkan perintah "sudo apt-get autoremove" lalu tekan Enter. Ini akan menghapus paket yang tidak lagi dibutuhkan oleh sistem Anda setelah Chrome dihapus.
    4. Selesai. Chrome sudah berhasil dihapus dari sistem Anda.

    Catatan:

    Jika Anda menggunakan versi Chrome yang berbeda dari "google-chrome-stable", maka Anda perlu mengganti "google-chrome-stable" dengan nama versi yang Anda gunakan.

    Anda juga dapat menggunakan perintah "sudo apt-get purge google-chrome-stable" untuk menghapus Chrome beserta semua konfigurasi yang terkait dengannya.

    Sekian tutorial singkat tentang cara menguninstall Chrome di Ubuntu. Semoga bermanfaat!

    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 082126546564
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done
    Web Portofolio Murah
    Web Portofolio Murah

    Hanya hari ini harga web portofolio cuma 100.000!.