Moisturizer Untuk Memperbaiki Skin Barrier -  Akhir-akhir ini, pelembab ceramide Sudah menjadi incaran banyak orang sebagai salah satu tahap...
Daftar Isi [Tampil]

    Moisturizer Untuk Memperbaiki Skin Barrier - Akhir-akhir ini, pelembab ceramide Sudah menjadi incaran banyak orang sebagai salah satu tahapannya perawatan kulit. PC Squad, tahukah kamu kalau kandungan ceramide pada produk perawatan kulit bisa menjadi solusi berbagai permasalahan kulit? Manfaat ceramide beragam selain fungsi utamanya melembabkan kulit. Selain melembapkan kulit, fungsi lain bahan ini adalah mencegah munculnya kerutan, menjaga elastisitas kulit dan tanda-tanda penuaan dini, mencegah iritasi, dan meningkatkan pelindung kulit.

    Kulit yang lembap dan terhidrasi adalah kunci pelindung kulit yang sehat. Skin Barrier merupakan lapisan kulit terluar yang berfungsi sebagai pelindung sehingga penting untuk menjaganya secara rutin. Oleh karena itu, salah satu cara merawat skin barier adalah dengan menggunakan pelembap yang mengandung ceramide.



    Tak heran jika banyak produk pelembab wajah yang diperkaya dengan ceramide. Tanpa basa-basi lagi, yuk simak rekomendasi PC untuk pelembab ceramide terbaik!


    Moisturizer Untuk Memperbaiki Skin Barrier


    1. Pelembab Scarlett Whitening 7X Ceramide


    produk terbaru Pemutih Scarlett Hal tersebut bukan tanpa alasan berhasil menarik perhatian para pecinta kecantikan. Selain membantu mempertahankan kelembapan kulit, Scarlett 7X Ceramide Moisturizer dapat merawat skin barier, menjaga kulit tetap halus dan lembut, mencerahkan dan menjaga warna kulit.

     

    Ukuran: 20gr

    Kandungan: 7X Ceramide, 4D Hyaluronic Acid, Acetyl Hexapeptida-8, Ekstrak Daun Camelia


    2. Krim Air Penghalang Kulit Kecantikan Dear Me


    Ini adalah produk pelembab 2-in-1 dengan formula berbahan dasar air, pelembab ceramide Sayangku Kecantikan Hal ini dapat melembabkan kulit dengan rasa semburan air tanpa membuat kulit terasa berminyak. Keunggulan lainnya adalah dapat meningkatkan pelindung kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, mempertahankan dan mengunci kelembapan sehingga kulit tampak lebih kenyal, serta membantu memperkecil munculnya pori-pori di wajah.

     

    Ukuran: 30gr

    Bahan: Niacinamide, Asam Hyaluronic, Adenosin, Centella Asiatica (CICA), Ceramide, Ekstrak Semangka

    Jenis kulit: Semua jenis kulit

    Masalah kulit: Anti-penuaan, mencerahkan, perawatan pori-pori


    3. Bhumi Seramid Hydra Kilit Nemlendirici


    Pelembab dengan tekstur gel matte-finish ini dilengkapi dengan kandungan Linoleic Acid yang tinggi dan berfungsi melembabkan kulit dalam jangka waktu lama. Omong-omong, produk tersebut mengandung Ceramide Hydra Lock Moisturizer. Bhumi Hal ini memberikan perlindungan pada lapisan kulit atau skin barier serta dapat mencerahkan kulit.

     

    Ukuran: 45gr

    Kandungan : Hyaluronic Acid, Ceramide, Zinc, Borage Oil, Gamma Linolenic Acid

    Jenis kulit: Semua jenis kulit

    Masalah kulit: Anti-penuaan, mencerahkan, perawatan pori-pori


    4. Gel Pelembab Penyelamatan Kulit Keramik Somethinc


    Mengandung pelembab ceramide yang berfungsi memperkuat pelindung kulit, mencerahkan dan melawan penuaan dini, serta mengandung 10 bahan perawatan kulit tingkat lanjut, pelembab krim-gel super lengkap ini terbukti mengunci kelembapan hingga 24 jam. PC Squad dapat merasakan kelembapan dari produk sepanjang hari Sesuatu Hal ini menghasilkan pelindung kulit yang lebih sehat dan wajah tampak lebih muda.

     

    Ukuran: 45gr

    Kandungan: Marine Collagen, Palmitoyl Tripeptida, Sodium Hyaluronate, Ceramide

    Jenis kulit: Semua jenis kulit

    Masalah kulit: Anti-aging, mencerahkan


    5. Gel Pelembab Perbaikan Penghalang Ceramide 5X Skintific


    Produk Ilmiah Pelembab ceramide ini diformulasikan menggunakan teknologi 5X Ceramides, yang seperti Anda ketahui meniru struktur pelindung kulit kita. Pelembab ini menggunakan 5 jenis Ceramide dengan fungsi berbeda-beda yaitu dapat memperbaiki skin barier, melembabkan kulit, menenangkan sel kulit rusak, mengurangi kemerahan dan menghaluskan tekstur kulit untuk menjaga kesehatan kulit.

     

    Ukuran: 30gr

    Kandungan : Ceramide, Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, Marine Collagen

    Jenis kulit: Semua jenis kulit


    6. Pelembab Hyalucera Asal


    Asal Hyalucera Moisturizer diformulasikan untuk memperbaiki dan melindungi pelindung kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Ceramide. Selain itu, manfaat lain dari produk ini adalah dapat mengunci kelembapan kulit, mengatasi jerawat di wajah, dan sebagai pengontrol minyak. Karena teksturnya gel, pelembap ini cocok untuk semua jenis kulit.

     

    Ukuran: 30gr

    Kandungan: Ceramide, Asam Hyaluronic, Klorelin

    Jenis kulit: Semua jenis kulit


    Inilah rekomendasi pelembap ceramide terbaik yang mampu memperbaiki dan melindungi skin bariermu. Bagikan artikel ini kepada teman, saudara, atau kerabat dekat Anda agar mereka juga dapat menjaga kesehatan skin barier. Anda juga dapat menemukan produk pelembab ceramide lainnya di website. komputer kami!


    Baca Juga: Skincare Untuk Memperbaiki Skin Barrier

    Baca Juga: 11 Cara Memperbaiki Skin Barrier Yang Rusak



    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done