Mungkin Ayah dan Ibu melihat binatang yang bentuknya mirip harimau. Ya, namanya Hyena. Masih banyak orang yang bingung dan bingung membedaka...
Daftar Isi [Tampil]

    Mungkin Ayah dan Ibu melihat binatang yang bentuknya mirip harimau. Ya, namanya Hyena. Masih banyak orang yang bingung dan bingung membedakan hewan ini dengan hewan sejenis.

    Terlebih lagi, setiap hewan memiliki caranya sendiri dalam mengatasi masalah yang dihadapinya. Oleh karena itu, saya telah merangkum keseluruhan ulasan yang relevan.Apa perbedaan hyena dengan hewan lain dalam pemecahan masalah?


    Apa Perbedaan Hyena Dengan Hewan Lainnya Dalam Mengatasi Masalah

    Yuk, simak ulasan selengkapnya mengenai topik ini di bawah iniApa perbedaan hyena dengan hewan lain dalam pemecahan masalah?

    Telah dilaporkan dari berbagai sumber bahwa hyena dapat menghitung hingga tiga dan mereka menggunakannya saat berburu atau menyusup ke dalam kelompok.

    Hyena ini merupakan hewan yang cerdas dan memiliki kemampuan kognitif yang baik. Hewan ini juga termasuk karnivora karena memakan daging seperti singa dan harimau.

    Baca Juga: Bagaimana Dengan Nasib Hewan Hewan Yang Hidup Di Hutan

    Dr. Sarah Benson-Amram dari University of St Andrews mengatakan hyena adalah hewan paling cerdas karena bisa memecahkan masalah secara naluriah dan juga “menghitung”.

    Perbedaan hyena dengan hewan lain yang dibuktikan dengan kecerdasannya dalam memecahkan masalah dapat dilihat pada contoh yang dilansir dari Nature; Sekitar 72 ekor hyena diberi tantangan untuk membuka kotak akses ganda yang berisi makanan dengan 4 pintu berbeda. Pintu pertama perlu didorong, pintu kedua perlu digeser, pintu keempat harus ditutup dan ditarik, dan pintu keempat seperti laci.

    Dari hasil percobaan terlihat 23 hyena mampu membuka empat pintu sekaligus. Sedangkan sisanya berhasil membuka keempat pintu dalam waktu kurang dari 10 kali percobaan.

    Dari percobaan tersebut terlihat jelas bahwa hyena sangat mahir dalam menjelajahi objek. Hyena juga menggunakan metode “trial and error” dalam memecahkan masalah. Jika hyena tidak dapat menyelesaikan suatu masalah, maka ia akan berinovasi agar masalah tersebut dapat teratasi.

    Kecerdasan berhitung Hyena juga digunakan untuk mengusir hewan lain yang masuk ke wilayahnya secara berkelompok. Hewan ini dapat menghitung jumlah penyusup yang memasuki wilayahnya dan memperkirakan berapa banyak pasangan yang perlu hadir untuk mengusirnya.

    Itu tadi ulasan keseluruhan untuk AApa perbedaan hyena dengan hewan lain dalam pemecahan masalah? Saya harap ini bermanfaat!
    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done