Syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam penyusunan suatu berita Syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam penyusunan suatu berita; tapi….fiksi...
Daftar Isi [Tampil]

    Syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam penyusunan suatu berita

    Syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam penyusunan suatu berita; tapi….fiksi
    B. sebenarnya
    C. seimbang
    D. selesai


    Syarat Yang Harus Dipenuhi Dalam Penyusunan Sebuah Berita Kecuali

    Syarat-syarat yang harus diikuti dalam mempersiapkan berita adalah LUAR FIKSI (A). Jawaban A adalah pilihan yang tepat untuk pertanyaan yang memerlukan pengecualian ini. Karena FICTION bukanlah syarat yang harus dipenuhi dalam penyusunan berita. Beritanya sendiri tergolong NON-FIKSI; Ini bukan FIKSI atau fiksi dari imajinasi.

    "Argumen"

    Berita adalah teks yang memuat antara lain kejadian, peristiwa atau informasi NYATA. Faktual artinya berdasarkan kenyataan sebenarnya, apa yang sebenarnya terjadi, dan bukan berdasarkan khayalan. Oleh karena itu, unsur FICTION yang berarti fiksi, imajinasi dan tidak berdasarkan kenyataan tentu saja tidak termasuk dalam syarat penyusunan berita.

    Sumber: Panduancode.com

    Adapun pilihan jawabannya AKIM Artinya, merupakan unsur-unsur teks kabar baik yang terkini, seimbang, dan lengkap. Unsur-unsur lain yang dipenuhi agar berita yang disusun dapat menarik perhatian juga merupakan unsur penting dan menarik. Tanpa kedua unsur tersebut, sebuah berita terkini, sekalipun lengkap dan seimbang, tidak akan menarik perhatian pembaca/penonton.
    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done