Mengapa sumber daya alam tiap daerah berbeda-beda? Salah satu pertanyaan yang akan muncul dalam program ini Guru saya Ditayangkan Kamis (6/8...
Daftar Isi [Tampil]

    Mengapa sumber daya alam tiap daerah berbeda-beda? Salah satu pertanyaan yang akan muncul dalam program ini Guru saya Ditayangkan Kamis (6/8) di SBO TV.

    Pertanyaan ini ditanyakan kepada siswa kelas 4 SD. Dalam siaran ini, siswa akan belajar bersama ibunya Guru Mayis Puspita Dewi.

    SBO TV sendiri merupakan saluran televisi lokal.Surabaya, Jawa Timur. MamaGuru Mei Puspita Dewi akan mengajarkan materi terkait Sumber Daya Alam pada pukul 07.00-07.30 WIB.

    Siswa kemudian akan diberikan serangkaian pertanyaan yang berkaitan dengan materi yang relevan. Berikut jawaban pada materi Sumber Daya Alam di SBO TV.



    Pertanyaan

    Mengapa sumber daya alam tiap daerah berbeda-beda?

    Baca Juga: Sumber Daya Alam Yang Banyak Dijumpai Di Pulau Jawa Adalah

    Membalas

    Sumber daya alam yang dimiliki setiap daerah berbeda-beda karena bergantung pada kondisi daerahnya. Suatu wilayah mempunyai kondisi berupa dataran tinggi atau dataran.

    Selain itu juga terdapat kawasan seperti perkebunan, hutan, dan kawasan pesisir. Hal ini membuat sumber daya alam tiap daerah berbeda-beda.
    Coba cari lagi apa yang ada inginkan pada kolom berikut: DMCA.com Protection Status
    Bantu Apresiasi Bantu berikan apresiasi jika artikelnya dirasa bermanfaat agar penulis lebih semangat lagi membuat artikel bermanfaat lainnya. Terima kasih.
    Donasi
    Hallo sobat panduan code, Anda dapat memberikan suport kepada kami agar lebih semangat dengan cara dibawah ini.

    Dana : 085972737000
    PAYPAL : Panduan Code
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin Panduan Code.

    Pilih Warna

    Done